January 25, 2020

6 Bitcoin Faucet Terbaik - FaucetPay

Salah satu cara untuk menghasilkan bitcoin sebagai uang tambahan adalah melalui Faucet yaitu sebuah situs yang membutuhkan member atau pengunjungnya untuk menyelesaikan captcha atau recaptcha sebelum menekan tombol klaim untuk menerima bayaran berupa bitcoin, dan biasanya besaran tersebut senantiasa berubah sesuai dengan pergerakan harga bitcoin di pasaran.

Cara yang cukup sederhana dan mudah bukan? 
sambil melakukan kegiatan internet, sobat juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Nah sebelum mengunjungi atau mencari Faucet untuk mendapatkan bitcoin tersebut, sobat harus mendaftarkan akun di situs FaucetPay terlebih dahulu, gunanya untuk menampung semua penghasilan yang di dapat setiap hari, Daftar Akun FaucetPay Sekarang.

Setelah akun dibuat, silahkan login dan hubungkan bitcoin wallet address sobat (Linked Address), caranya perhatikan gambar berikut:


Jika belum mempunyai Bitcoin Wallet, sobat harus membuatnya terlebih dahulu di situs blockchain.com, atau bila mempunyai niat untuk melakukan transfer langsung ke rekening bank sobat, buatlah akun di INDODAX, hampir semua jenis Wallet Address Cryptocurrency tersedia disana, bacalah: Cara buat akun di Indodax.

Setelah semua persyaratan diatas sudah disiapkan, sobat tinggal mulai memainkan Faucet yang ada didalam situ FaucetPay, pilihlah sesuai yang sobat rasa menguntungkan.

Berikut 6 Faucet Terbaik yang direkomendasikan penulis:
  1. Adbtctop,
  2. CoinPayu,
  3. Fire Faucet,
  4. CoinAdster,
  5. Ad-Doge,
  6. Dutchycorp,
Apabila dirasakan enam situs diatas tidak memuaskan penghasilan sobat dalam sehari, berikut Faucet lain yang sudah terbukti membayar dengan jumlah bitcoin yang lumayan besar bagi saya:
Selalu diingat untuk memperhatikan jumlah saldo yang ada pada masing-masing faucet sebelum melakukan klaim supaya tidak sia-sia pekerjaan yang dilakukan.

Demikianlah tulisan ini dibuat, mudah-mudahan dapat berguna, terima kasih.

1 comment:

  1. One of the best way to earn extra income without investment is Crypto Earning, there are so many websites where you can earn real crypto by doing some task like paid to click, lottery, task like viewing ad. Freeperfectmoney.com a site where you can earn free crypto currency, no investment need. Every 15 Minutes they pay via Faucetpay micro wallet, where you can withdraw real cash.

    https://freeperfectmoney.com

    FREE BITCOIN FAUCET EVERY 60 MINUTES
    FREE ETHEREUM FAUCET EVERY 15 MINUTES
    FREE DOGECOIN FAUCET EVERY 15 MINUTES
    FREE TRON FAUCET EVERY 15 MINUTES
    EARN UP TO $200 FREE EVERY 30 Minutes
    50% REFERRAL COMMISSION FOR ALL ACTIVITY
    EARN BY SURFING ADS DAILYNew (Minimum Payout-$0.05)
    FREE LOTTERY DAILYNew (WIN $5 NO INVEST)

    ReplyDelete