November 21, 2011

Windows Genuine Advantage Notifications

Setiap kali kita log in ke PC, Windows Genuine Advantage Notifications - Instalasi Wizard selalu muncul mengganggu. Lalu kita cek dan berharap bahwa hal tersebut berada di Start-up, namun ketika membuka msconfig tidak ada apapun yang kita temukan mengarah mengenai Windows Genuine, dilanjutkan dengan melihat windows registry dengan membuka regedit, masih juga tidak menemukan hal tersebut.

Akhirnya googling dan menemukan artikel ini.

Windows Genuine Advantage adalah salah satu dari Microsoft Update - KB905474. Jadi semua yang perlu Anda lakukan adalah menghapus folder C:\Windows\system32\KB905474. Itu adalah semua yang anda butuhkan untuk menyingkirkan pop-up yang muncul setiap kali anda log in.

genuine notifications

Tetapi bagaimana mungkin pop-up tersebut dapat muncul setiap kita login padahal tidak berada di dalam startup. Lihatlah screenshot dibawah ini, pop-up itu ternyata ada di dalam scheduled tasks. Tinggal hilangkan dan anda telah terbebas dari gangguan notifications itu.

scheduled tasks

Anda juga bisa membaca tulisan tentang Menghilangkan Windows Genuine Advantage

Tulisan ini dibuat untuk berbagi informasi dan tidak ada tujuan untuk mendukung sistem operasi yang tidak genuine atau bajakan, terima kasih telah mampir dan membaca tulisan ini, salam.

No comments:

Post a Comment